Sunday, May 21, 2017

Cara Lock Jaringan Only 4G di HP Meizu









       Cara Lock Jaringan Only 4G di HP Meizu-Jaringan 4G di Indonesia beberapa tahun ini sudah mulai ramai dan sudah banyak penguna 4G,yang sebelumnya mengunakan hp yang hanya suport 3G kini sudah mulai berganti ke hp yang suport 4G,namun ada kalanya jaringan 4G ini belum terdeteksi di beberapa tempat,Tapi tenang jangan khawatir dulu karna saya sendiri mengalami hal ini.

          Di  kos saya sendiri jaringan 4G bisa di bilang masih labil,karena kadang jaringan muncul dan tiba tiba hilang,tentu saja itu membuat emosi diri sendiri,tapi semua masalah pasti ada solusinya di sini saya akan ngasih tips gimana lock jaringan 4G oke langsung saja guys..

          Hal utama yang harus kita siapkan terlebih dahulu pasti adalah sim card,apakah sim card kita sudah suport 4G,karna walau hp kita sudah 4G tapi sim card kita tidak suport akan percuma hehe

          Tips ini saya sudah saya coba di hp Meizu m2 dan 100% berhasil,mungkin di beberapa hp lain akan sedikit beda caranya

Pertama kamu ketikan dulu: *#*#3646633#*#*
  

          Setelah kamu ketikan kodenya seperti gambar di atas maka otomatis akan masuk ke menu seperti ini
kemudian di menu Telephony scrool kebawah dan pilih pada menu Network Selecting

    

          Nah di menu itu kamu bisa milih jaringan mana yang mau kamu pakai,karna kita mau mengunci jaringan pada 4G,langsung kita pilih pada LTE Only

           
         Dan tunggu beberapa detik otomatis hp kamu sudah otomatis mendapat Jaringan 4G
tapi yang perlu di ingat ketika jaringan kamu lock di 4G maka otomatis daya dari hp kamu akan lebih boros karena hp akan terus mencari jaringan 4G.

          
          Oke itu saja cara yang dapat saya bagikan di Cara Lock Jaringan Only 4G di HP Meizu
Semoga yang saya tulis ini bisa berguna bagi yang membacanya 



7 comments:

  1. Masih belum bisa nih.. padahal hp org rumah bisa, trs sim card jg udah 4g

    ReplyDelete
  2. Masih belum bisa nih.. padahal hp org rumah bisa, trs sim card jg udah 4g

    ReplyDelete
  3. nggak jadi di meizu M6
    gimana ini caranya

    ReplyDelete